GAWAT! ISIS Teror Kalsel, Polresta Banjarmasin Jadi Incaran

GAWAT! ISIS Teror Kalsel, Polresta Banjarmasin Jadi Incaran
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANJARMASIN - Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) menebar ancaman di Kalimantan Selatan. Mereka menjadikan Polresta Banjarmasin sebagai salah satu sasaran utama.

Tak heran, puluhan polisi langsung berjaga dan siaga di sekeliling Mako Polresta. Puluhan polisi dari Satbrimob Polda Kalsel yang mengenakan pakaian lengkap dengan senjata laras panjang bersiaga.

Mobil Barakuda tampak terparkir di halaman Polresta. Kapolda Kalsel Brigjend Pol Agung Budi Maryoto beserta jajarannya juga tampak siaga.

"Iya benar memang ada informasi bahwa ada akun facebook inisial N memposting bahwa Polresta akan jadi sasaran ISIS, dan anggota ISIS inisial D sudah berada di Martapura,” ungkap Budi, Minggu (17/1).

Budi menambahkan, pihaknya masih mencari keberadaan N. Dia juga mengimbau masyarakat agar tak cemas. "Masyarakat jangan takut dan tetap beraktivitas seperti biasa. Percayakan dengan kami," tegas Budi.  (lan/ins/jos/jpnn)

BANJARMASIN - Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) menebar ancaman di Kalimantan Selatan. Mereka menjadikan Polresta Banjarmasin sebagai salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News