Gawat, Kepindahan Raphael Varane ke Manchester United Terhambat, Kok Bisa?

Gawat, Kepindahan Raphael Varane ke Manchester United Terhambat, Kok Bisa?
Raphael Varane saat berlaga dengan Real Madrid di musim 2020/21. Foto: (Espanol News)

jpnn.com, MANCHESTER - Secara administrasi, Raphael Varane telah resmi menjadi pemain baru Manchester United usai direkrut seharga 50 juta euro dari Real Madrid di musim panas ini.

Namun, kepindahan Varane ke Inggris sedikit terhambat oleh masalah visa.

Menurut laporan The Telegraph, masalah visa ini bisa mencegah kepergiannya ke Manchester. Belum lagi mantan pemain Lens itu juga harus menjalani karantina wajib pada saat kedatangannya.

Penggemar Setan Merah mungkin terpaksa menunggu sedikit lebih lama untuk melihat pemain barunya ini beraksi.

Pasalnya, andai Varane bisa menyelesaikan persoalan visanya itu, mantan penggawa Lens ini masih membutuhkan tujuh hari lagi setelah ia menyelesaikan tes medisnya di United untuk melakukan debut.

Hal itu membuat sang bek hanya sedikit memiliki waktu untuk beradaptasi sebelum MU membuka kampanye Liga Premier melawan Leeds United pada 14 Agustus mendatang.

Varane meninggalkan Real Madrid setelah mencetak 17 gol dalam 360 penampilannya untuk rival Barcelona itu. Ia memenangi tiga gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions selama 10 tahun tinggal di Spanyol.(sportsmole/mcr15/jpnn)

Ada sedikit permasalahan yang bisa menghambat kepergian Raphael Varane ke Manchester United. Kira-kira persoalan apa itu?


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News