Gawat, Marc Marquez Dilarikan ke Rumah Sakit, Motor Sampai Ringsek

Gawat, Marc Marquez Dilarikan ke Rumah Sakit, Motor Sampai Ringsek
Pembalap MotoGP Repsol Honda Marc Marquez terlihat menjelang kualifikasi French Grand Prix di Circuit Bugatti, Le Mans, Prancis, Sabtu (15/5/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Stephane Mahe/aww/cfo

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Nasib apes menimpa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Dia harus menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat pemanasan jelang MotoGP Indonesia 2022.

Marquez, bahkan sempat terpelanting dari motornya pada tikungan ke-7 seusai terjadi highside. Motor pembalap asal Spanyol ini pun tampak ringsek akibat benturan dalam kecepatan tinggi.

Beruntung, pria 27 tahun ini masih bisa berjalan setelah insiden itu. Namun, Marquez tetap harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Pembalap MotoGP Marc Marquez dibawa ke rumah sakti untuk melakukan check up," bunyi keterangan medis MotoGP.

Ini bukan insiden pertama yang dialami Marquez di Sirkuit Mandalika. Sebelumnya, dia juga terjatuh di tikungan ke-13 saat sesi kualifikasi pertama (Q1) pada Sabtu (19/3).

Setelah itu, Marquez bergegas menuju garasi untuk mengganti motor dan kembali ke lintasan. Nahas, dia kembali terjatuh di tikungan ke-12 dan itu membuatnya tampak jengkel.

Jika dinyatakan fit untuk balapan di MotoGP Mandalika 2022, Marquez akan start dari posisi ke-14, naik satu setrip setelah Franco Morbidelli terkena penalti akan melanggar prosedur latihan start saat FP-3.(mcr15/jpnn)

Nasib apes menimpa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Dia harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News