Gawat, Tiket Piala AFC Terancam

Gawat, Tiket Piala AFC Terancam
Semen Padang vs Arema. Foto: Ridwan/Padang Ekspres
PADANG - Misi spesial skuad Arema untuk mematahkan rekor menang Semen Padang di kandang tinggal mimpi. Alih-alih mengalahkan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut, gawang Arema justru dibobol dua gol tanpa balas pada laga di Stadion H. Agus Salim, sore kemarin (28/4).

Dua gol Semen Padang tersebut disarangkan David Pagbe pada menit ke-22 dan Edward Wilson menit 90. Kegagalan Arema meraih poin di kandang Semen Padang tersebut juga berimbas pada semakin jauhnya asa Arema untuk mempertahankan gelar juara ISL musim ini.

Jangankan menjadi juara, sekadar menjadi runner-up saja hingga akhir musim rasanya sangat berat. Karena saat ini, Arema masih berkutat di posisi keempat dengan 37 poin dari 22 laga. Arema harus bersaing dengan Semen Padang dan Persija untuk merebut runner-up hingga akhir musim.

Semen Padang yang menjadi runner-up, sudah mengemas 41 poin dari 22 laga. Sedangkan Persija yang berada di posisi ketiga, memiliki satu poin lebih banyak dari Arema dengan jumlah laga yang sama.

PADANG - Misi spesial skuad Arema untuk mematahkan rekor menang Semen Padang di kandang tinggal mimpi. Alih-alih mengalahkan tim berjuluk Kabau Sirah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News