Gaya Coach Menarik Hati

Gaya Coach Menarik Hati
Foto: dinomarket.com
PENGGEMAR fashion kini dapat memiliki beragam koleksi  seperti busana, tas untuk pria dan wanita di Coach, Plaza Senayan kemarin. Coach membuka store perdananya yang berlokasi di lantai dasar Plaza

Senayan, Jakarta Pusat.

Coach di Jakarta di bawah payung PT. Kanmo Retail Group menandai strategi ekspansi Coach di pasaran. “Maret 2013 mendatang Coach juga akan buka di salah satu mal di Jakarta Sekarang persiapan,” kata Dinia Widodo, Public Relation Manager PT Kanmo Retail Group.

Dalam acara opening itu suasana tenan Coach tampak dipadati pengunjung dan tamu undangan serta sejumlah artis. Coach hadir dengan koleksi musim gugur 2012. Dalam koleksi Legacy, Coah akan membawa penggemarnya napak tilas produk legendaris Coach. Modelnya beragam merupakan perpaduan modern dan klasik.

Label asal Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak 1941 kini dapat bebas dipilih pecinta Coach dengan mengunjung Plaza Senayan. Butik Coach ini memiliki luas sebesar 140 meter persegi. Desain gerainya dirancang khusus oleh Coach Architecture Group. Konsep butiknya mencerminkan khas Soho desain yang minimalis.

PENGGEMAR fashion kini dapat memiliki beragam koleksi  seperti busana, tas untuk pria dan wanita di Coach, Plaza Senayan kemarin. Coach membuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News