Gaya Nyentrik Alex Lim saat Menata Rambut

Tak Takut Jatuh, Model Dijungkirbalikkan

Gaya Nyentrik Alex Lim saat Menata Rambut
Gaya Nyentrik Alex Lim saat Menata Rambut
MENATA rambut menjadi keahlian yang dimiliki Alex Lim. Sebagai hairdresser kawakan asal Malaysia, dia tampil memukau dalam setiap penampilan show. Pekan lalu ia pun datang ke Indonesia menggelar salon tour.

Peraih gelar berggengsi Asian Top Fashion Hair Stylist of The Years 2010 di Tiongkok itu  memang piawai soal menata rambut. Saat show di Ritz Carlton Pacific Place misalnya, ia melakukan aksi panggung menawan. Sembari menggendong salah seorang model, Alex dengan cekatan mengunting rambut. Dalam waktu tidak lebih dari sepuluh menit, rambut sudah tertata dengan rapih.

 

Tentu saja aksi show itu mampu memukau ribuan undangan yang hadir dalam even salon tour Makarizo itu. Usai digunting rambut itu pun diwarnai menjadi lebih pirang sehingga tampak lebih menawan.

Rambut terlihat full colour berpadu dengan semburat lekuk orange bergradasi coklat yang lembut.  Sehingga melukis warna rambut berbaur di antara helai-helai rambut.

MENATA rambut menjadi keahlian yang dimiliki Alex Lim. Sebagai hairdresser kawakan asal Malaysia, dia tampil memukau dalam setiap penampilan show.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News