Gaya Ridwan Kamil Dinilai Mamahami Kaum Milenial

Gaya Ridwan Kamil Dinilai Mamahami Kaum Milenial
Ridwan Kamil. Foto Istimewa

jpnn.com, JAWA BARAT - Ada yang unik dari gaya komunikasi kandidat Gubernur Jabar nomor urut 1 Ridwan Kamil. Wajah Wali Kota Terbaik 2017 versi Kemendagri ini ditampilkan dalam berbagai gaya unik dan fun di stiker Pundit sticker.

Ini merupakan salah satu cara mendekatkan dan memperkenalkan Kang Emil pada kaum milenial dan generasi Z.

"Sticker Ridwan Kamil yang dapat diunduh di play store Pundit Sticker ini sebagai cara dan gaya baru mendekatkan Ridwan Kamil kepada kaum milenial, generasi Z dengan cara zaman now," kata Ketua Tim Pakar Visi Misi dan Materi Rindu (Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum) Ridwansyah Yusuf di Bandung.

Menurut dia, seorang pemimpin harus mampu berkomunikasi dengan berbagai lapisan dan kalangan masyarakat pemilih dengan bahasa yang tepat.

Saat ini, gaya visual dan gambar yang paling diminati anak muda saat chatting gaya baru dengan menggunakan stiker, salah satunya adalah pundit sticker.

Apalagi, Pundit sticker merupakan buah karya anak bangsa, Billy Susanto, yang kini tinggal di Los Angeles dan menjadi start up yang sedang berkembang. Kini, fenomena stiker ini berkembang di kalangan muda. Akhirnya tercetuslah ide membuat stiker di Apps Pundit Sticker.

"Jadilah Ridwan Kamil sesuai visinya yakni kolaborasi, membuat sticker lucu, unik, kocak, dan keren ini," ujarnya.

Sejak diluncurkan 8 Juni lalu, menurut Yusuf, respons kaum milenial terhadap stiker Ridwan Kamil sangat seru dan fun. Hingga kini statistiknya masih berubah-ubah, tapi angka pengguna pengguna dan share stiker Ridwan Kamil terus bertambah.

Ini merupakan salah satu cara mendekatkan dan memperkenalkan Ridwan Kamil pada kaum milenial dan generasi Z.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News