JPNN.com

Partai Berkarya dan Gerakan Hejo Beri Dukungan untuk Rindu

Senin, 11 Juni 2018 – 14:22 WIB Partai Berkarya dan Gerakan Hejo Beri Dukungan untuk Rindu - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Dukungan untuk paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) terus mengalir mendekati hari pencoblosan pada 27 Juni mendatang.

Setelah dukungan dari berbagai organisasi dan pergerakan di daerah, kini dukungan datang dari Partai Berkarya dan organisasi Gerakan Hejo.

Partai berkarya besutan Tommy Soeharto dan Gerakan Hejo, komunitas lingkungan ini mendeklarasikan dukungannya kepada Rindu di Pasir Impun, Bandung, Minggu, (10/6) kemarin.

Pada acara itu, Partai Berkarya dan Gerakan Hejo menerima kaus dan jaket Relawan Rindu Juara sebagai simbol dukungan mereka kepada pasangan Rindu.

"Sesuai aspirasi dan harapan rakyat Jabar, dan memperhatikan usulan sesepuh kami, Pak Solihin GP, serta penegasan dari DPP, maka kami jatuhkan dukungan Partai Berkarya kepada Rindu dan kami siap memenangkan Rindu," kata Ketua DPW Partai Berkarya (PB) Jawa Barat Eka Santosa yang juga ketua DPP Gerakan Hejo ini pada acara deklarasi tersebut.

Menurut dia, pilihan PB jatuh kepada Rindu, karena pihaknya sudah mengenal Kang Emil sebagai sosok pemimpin yang berprestasi dengan segudang kelebihan yang dimilikinya. Apalagi wakilnya, Kang Uu merupakan bagian dari keluarga besar Hejo.

"Kami sudah beberapa kali bertemu dan berkomunikasi dengan Kang Uu, sehingga dukungan kami kepada Rindu semakin mantap," jelasnya.

Dalam waktu dekat, PB segera membentuk tim kerja pemenangan Rindu dengan menunjuk Wakil Ketua DPW partai Berkarya Deny Tudirahayu sebagai koordinator pemenangan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...