Gaya Smackdown, Senior Hajar Junior Diunggah di YouTube

Gaya Smackdown, Senior Hajar Junior Diunggah di YouTube
Foto: Jawa Pos Radar Mojokerto

jpnn.com - MOJOKERTO – Aksi kekerasan oleh siswa senior terhadap juniornya yang berupa tendangan dan pukulan itu diunggah seseorang di YouTube.

 

Rekaman video yang menampilkan adegan kekerasan dua pelajar di Mojokerto tersebut ditonton berbagai kalangan melalui internet.

Dalam rekaman gambar video tersebut, seorang pelajar SMKN 1 Jetis, Kabupaten Mojokerto, digebuki seniornya. Meski gambarnya diunggah dalam kondisi terbalik, hasil rekaman dengan menggunakan kamera handphone itu masih terlihat jelas. Termasuk rekaman suara yang berisi perbincangan dan tindakan kekerasan tersebut.

Link video itu diunggah sebulan lalu dengan judul ’’Kekerasan Anak SMK 1 Jetis Mojokerto’’ melalui akun bernama beny christ.

Dalam gambar berdurasi 1 menit 25 detik tersebut, terlihat dua pelajar di ruang kelas. Satu pelajar memakai seragam biru celana cream dan satu siswa lagi mengenakan seragam cokelat muda.

Siswa yang berseragam biru diduga sebagai pelaku. Dia terlihat menganiaya siswa berseragam cokelat muda yang diduga adik kelasnya. Pelaku memukuli korban lebih dari tiga kali di bagian wajah.

Korban juga ditendang sekitar tiga kali, yakni di bagian dada, wajah, dan punggung. Bahkan, tubuh korban dibanting ke lantai laiknya tontonan smackdown.

MOJOKERTO – Aksi kekerasan oleh siswa senior terhadap juniornya yang berupa tendangan dan pukulan itu diunggah seseorang di YouTube.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News