Gayus Bisa Diperiksa untuk Kasus Dhana

Gayus Bisa Diperiksa untuk Kasus Dhana
Gayus Bisa Diperiksa untuk Kasus Dhana
JAKARTA - Kejaksaan terus mengembangkan kepemilikan "rekening gendut" Dhana Widyatmika yang melibatkan pihak lain. Tak hanya wajib pajak, atasan dan rekan Dhana semasa bekerja di Ditjen Pajak, tapi juga adik kelasnya di STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) Gayus Tambunan.

"Bisa jadi ada kaitannya dengan kasus Gayus dulu. Tapi itu baru kemungkinan," kata Wakil Jaksa Agung Darmono, Jumat (2/3). Yang pasti, tegas Darmono, semua pihak yang menurut penyidik memiliki keterkaitan dengan kasus Dhana harus diperiksa.

Meski belum disebutkan secara jelas pasal korupsi yang dijeratkan, Darmono meyakini penyidik sudah punya petunjuk kuat bahwa kepemilikan rekening gendut Dhana mengandung unsur korupsi.

"Dengan sudah ditingkatkan ke penyidikan, tentu sudah ada petunjuk kuat (pidana korupsi)," tegas Darmono. Mantan Kajati DKI Jakarta ini mengaku tak khawatir Dhana bakalan lari seperti yang dilakukan Gayus dulu.

JAKARTA - Kejaksaan terus mengembangkan kepemilikan "rekening gendut" Dhana Widyatmika yang melibatkan pihak lain. Tak hanya wajib pajak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News