Gayus Jamin Panda Tak Kabur

Gayus Jamin Panda Tak Kabur
Gayus Jamin Panda Tak Kabur
JAKARTA-PDI Perjuangan protes terhadap penjemputan paksa yang dilakukan KPK terhadap salah seorang fungsionarisnya, Panda Nababan, di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (28/1) pagi tadi.

Sore, sekitar pukul 15.30 Wib, Topane Gayus Lumbuun, dari Dapartemen Hukum DPP PDIP, bertandang ke gedung KPK, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. "Saya resmi ke sini datang sebagai pengurus PDIP," ungkapnya.

Maksud kedatangan Gayus ke gedung KPK, dia ingin mempersoalkan penjemputan terhadap Panda yang akan berangkat ke Batam mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PDIP. Selanjutnya ingin melihat kondisi panda yang diperiksa dan hari ini bakal ditahan KPK.

Berdasar informasi yang didapat dari KPK, kata Gayu, Panda dijemput karena agenda pemanggilan hari ini penting. "Katanya sih secara baik-baik. Tapi yang jemput enam orang petugas KPK dan Panda diminta naik ke mobil yang mereka bawa," ungkapnya.

JAKARTA-PDI Perjuangan protes terhadap penjemputan paksa yang dilakukan KPK terhadap salah seorang fungsionarisnya, Panda Nababan, di Bandara Soekarno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News