Giliran Paskah Suzetta Ditahan

Giliran Paskah Suzetta Ditahan
Giliran Paskah Suzetta Ditahan
JAKARTA-Belum setengah jam Ni Luh dan Angelina dibawa ke rutan Pondok Bambu, sekitar pukul 16.30 Wib, Jumat (28/1), giliran Paskah Suzetta dan beberapa mantan anggota Komisi IX DPR, khususnya yang pria, digelandang ke tahanan. "Ada yang ke Cipinang dan ada yang ke Salemba," celetuk petugas yang mengawal sejumlah tersangka.

Mereka yang bersamaan berangkat bersama ke rumah tahanan antara lain adalah Ahmad Hafiz Jawawi (Golkar), Sutanto Pranoto (PDIP), Daniel Tanjung (PPP), Sofyan Usman (PPP), Poltak Sitorus (PDIP),  Matius Formes (PDIP),Marthin Bria Seran (Golkar), dan M Iqbal (PDIP).

Berlin Pandiangan, pengacara TPDI, menegaskan penahanan oleh KPK hari ini terlalu dipaksakan. Padahal banyak hal yang mesti diurai KPK dalam kasus suap yang diduga melibatkan para kepada kliennya. "Buktinya pemanggilan pimpinan PDIP belum dilakukan sampai saat ini," ungkapnya.

Padahal menghadirkan petinggi PDIP itu penting, tukas Berlin, untuk melihat apakah itu suap atau dana untuk memenangkan Pilpres 2004. "Kalau suap itukan mestinya diberikan sebelum pemilihan, tapi nyatanya diterima setelah itu," paparnya.(mur/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Polisi Periksa Atasan Gayus

JAKARTA-Belum setengah jam Ni Luh dan Angelina dibawa ke rutan Pondok Bambu, sekitar pukul 16.30 Wib, Jumat (28/1), giliran Paskah Suzetta dan beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News