Gayus Kabur, Polisi Bantah Panik

Gayus Kabur, Polisi Bantah Panik
Gayus Kabur, Polisi Bantah Panik
JAKARTA - Isu kepanikan yang melanda Mabes Polri saat Gayus Tambunan "kabur" dari sel tahanannya bersama sejumlah penjaga sel, ditepis. Bantahan itu disampaikan Karopenmas Div Humas Polri Brigjen (Pol) Kt Untung Yoga atas pemberitaan yang marak di media massa. Kendati begitu, Polri mengakui bahwa sembilan anggotanya yang bertugas menjaga rutan Brimob sudah dilimpahkan ke Tipikor Mabes Polri. 

"Yang jelas tidak ada yang panik, mekanisme kerja kita jelas," kata Untung, di Mabes Polri, Rabu (10/11).

Dia menagtakan, kalau pun Gayus dilakukan pencarian khusus, hal itu merupakan tindak lanjut dari hasil inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Deputi Operasi (Deops) Polri. Saat sidak, Daops tidak menemukan Gayus di dalam tahanannya.

Sebelumnya, beredar kabar Wakapolri berang mendapatkan kabar bahwa tahanan titipan kejaksaan itu tak berada di tempatnya. Hal itu ditindaklanjuti dengan sidak dan pencarian. Konon Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror diturunkan untuk mencari keberadaan Gayus.

JAKARTA - Isu kepanikan yang melanda Mabes Polri saat Gayus Tambunan "kabur" dari sel tahanannya bersama sejumlah penjaga sel, ditepis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News