GBB Kukuhkan Tim Pemenangan Ganjar di 45 Kecamatan Seluruh Wilayah Cirebon

GBB Kukuhkan Tim Pemenangan Ganjar di 45 Kecamatan Seluruh Wilayah Cirebon
Ganjaran Buruh Berjuang mengukuhkan tim pemenangan untuk Ganjar Pranowo di Cirebon. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA CIREBON - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus melebarkan sayapnya untuk memperluas dukungan terhadap Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Kali ini, GBB memperkuat sokongan untuk capres PDIP tersebut dengan melakukan deklarasi dan pengukuhan struktur pemenangan di 45 kecamatan se-Kabupaten dan Kota Cirebon.

"Kami mengadakan suatu rangkaian kegiatan mengukuhkan struktur pemenangan di 45 kecamatan di wilayah Kabupaten dan Kota Cirebon," ujar Ketua Umum GBB Lukman Hakim dalam siaran persnya, Senin (21/8).

Lukman mengaku takjub dengan pernyataan Ganjar' yaitu "Tuanku, Ya Rakyat". Menurut Lukman, ungkapan tersebut bernilai luar biasa yang tidak sembarang pejabat berani untuk berkomitmen demikian.

"Hari ini juga kami mengusung tema di mana Pak Ganjar membuat satu pernyataan yang cukup berani yaitu beliau menyatakan bahwa Tuanku Ya Rakyat," kata Lukman.

Selain itu, GBB siap berkomitmen mendukung Ganjar karena memang sudah tidak meragukan lagi jejak rekam kinerja pria berambut putih tersebut.

Selama berkecimpung di kursi legislatif menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Ganjar terbukti menghasilkan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat.

Prestasi itu kembali terlihat saat Ganjar terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah yang hampir selama dua periode ini menunjukkan keberhasilan-keberhasilan melalui program kerjanya.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) mengukuhkan tim pemenangan untuk Ganjar Pranowo di Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News