GBK: Rakyat Guyub dan Akrab Bersama Ganjar Pranowo

GBK: Rakyat Guyub dan Akrab Bersama Ganjar Pranowo
Sejumlah aktivis lintas generasi dan lintas profesi yang tergabung dalam GBK (Ganjar Bersama Kita), yakni Jan Prince Permata (kedua kiri) Alumnus IPB/Presidium Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) 2002-2005 saat ikut jogging track bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu pagi (30/4/2023). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah aktivis lintas generasi dan lintas profesi yang tergabung dalam GBK (Ganjar Bersama Kita) melihat semangat persatuan, kerakyatan dan optimisme dalam kegiatan olahraga dan jogging yang diikuti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Kegiatan tersebut berlangsung di jogging track Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu pagi (30/4/2023).

“Masyarakat yang ikut berolah raga pagi ini sangat antusias dan riang gembira bersama Mas Ganjar lari pagi di GBK, stadion bersejarah bagi bangsa kita,” kata Soekotjo Soeparto, aktivis Universitas Indonesia Angkatan 78.

Mantan Anggota Komisi Yudisial ini melihat adanya kedekatan batin antara rakyat dengan Ganjar Pranowo.

“Semangat Guyub dan gotong royong itu terlihat sekali,” kata Soekotjo.

Presidium Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) 2002-2005 Jan Prince Permata melihat dialog dan komunikasi yang hangat dan akrab dari Ganjar Pranowo bersama ratusan orang yang hadir di GBK.

“Mas Ganjar menunjukkan komunikasi khas Indonesia. Asyik, bersahabat, menyatu bersama rakyat. Luar biasa,” kata Jan.

Menurut Jan, peserta lari pagi yang didominasi anak-anak muda, begitu bersemangat berlari mengiringi Ganjar.

Sejumlah aktivis lintas generasi yang tergabung dalam GBK (Ganjar Bersama Kita) melihat semangat persatuan dalam kegiatan olahraga di Stadion GBK, Senayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News