GBS Luncurkan Album Berbahasa Inggris

GBS Luncurkan Album Berbahasa Inggris
GBS Luncurkan Album Berbahasa Inggris

jpnn.com - JAKARTA -- Grup band, Gugun Blues Shelter (GBS) kembali mengeluarkan album baru berjudul "Soul Shaker". Band yang terdiri dari Gugun (gitar), Jono (bass) dan Bowie (drum) itu, mengeluarkan album yang seluruh lirik lagunya dibuat dalam Bahasa Inggris.

Meski dalam bahasa Inggris, Jono, mengaku lirik yang mereka buat cukup simple, terutama untuk kalangan anak-anak kuliah. Pria bule itu tidak khawatir album mereka tidak laku di pasaran.

"Orang-orang pinter yang ngerti bahasa Inggris '29 my age' mereka bisa nyambung," kata Jono saat menggelar konferensi pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

Jono juga mengungkapkan, harus menyesuaikan label mereka di Amerika Serikat. "Label kita di Amerika, kalau bikin lagu bahasa Indonesia jelas orang gak ngerti, tapi kalau bahasa Inggris pasti ngerti," terangnya.

Ia menambahkan lirik lagu GBS, memperlihatkan kisah nyata mereka saat mulai manggung dari bar hingga masuk dapur rekaman. "Kita bikin lirik lagu dari gak ada yang nonton, akhirnya maju. Hingga kini go internasional," ungkap Jono. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Grup band, Gugun Blues Shelter (GBS) kembali mengeluarkan album baru berjudul "Soul Shaker". Band yang terdiri dari Gugun (gitar),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News