JPNN.com

Juwita Bahar dan Jelita Bahar:

Payudara Disuntik Silikon Kayak Banci

Selasa, 01 Oktober 2013 – 14:01 WIB Payudara Disuntik Silikon Kayak Banci - JPNN.com

JAKARTA - Pedangdut Juwita Bahar dan Jelita Bahar ikut menanggapi maraknya penggunaan suntik silikon payudara. Namun pedangdut seksi itu mengku tak berminat melakukan suntik silikon.

"Aku gak pernah tahu sih karena di lingkungan kita gak ada," kata Jelita Bahar, saat ditemui di Studio RCTI, Selasa (1/10).

Sementara Juwita Bahar mengaku sering mendapat informasi tentang suntik silikon via YouTube. Namun ia merasa ngeri sendiri karena ada pengguna suntik silikon yang meledak di pesawat.

"Menurut aku mah serem, malah kayak banci. Bulet-bulet gitu, apalagi yang nambah hidung dan dagu. Itu berbahaya banget. Mending sekalian operasi tambah tulang," terang Juwita.

Keduanya sepakat entertainer perlu mempercantik diri. Tapi bagi mereka suntik silikon tidak perlu melakukan persiapan karena cukup percaya diri dengan penampilannya saat ini

"Kalau kita syukurin aja. Aku juga punya kekurangan jidatku, jenong. Alhamdulillah dari ujung rambut sampai ujung kaki belum pernah operasi atau silikon. Gendut ya gendut aja karena ini keturunan, suka gak suka ini diri kita," tegas Juwita. (abu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...