GBU Ajak Anak-Anak Melestarikan Lingkungan Sejak Dini

GBU Ajak Anak-Anak Melestarikan Lingkungan Sejak Dini
PT Guna Bakti Unggul (GBU) menggelar edukasi kepada anak-anak pentingnya menjaga kelestarian lingkungan di panti asuhan. Foto: GBU

jpnn.com, JAKARTA - Produsen produk plastic houseware, PT Guna Bakti Unggul (GBU) menggelar edukasi kepada anak-anak pentingnya menjaga kelestarian lingkungan di panti asuhan.

Acara bertajuk 'Aksi Seru GBUplast Dengan Panti Asuhan' diselenggarakan dalam rangka turut memeriahkan perayaan Hari Anak Nasional pada 20 November 2020 lalu.

Sales & Marketing Director PT Guna Bakti Unggul Siswanto mengatakan acara ini diselenggarakan demi menyebarluaskan pentingnya untuk pelestarian lingkungan di panti asuhan.

Program itu dijalankan melalui event yang dikemas dengan berbagi keseruan dan keceriaan bersama anak-anak di panti asuhan.

Di antaranya memberikan permainan dan hadiah menarik, sekaligus juga memberikan edukasi untuk melestarikan lingkungan.

Kegiatan itu diharapkan bisa semakin meningkat kesadaran anak-anak untuk lebih memperhatikan kelestarian lingkungan khususnya kebersihan di sekitar panti asuhan.

Hal ini tentunya sangat berguna di dalam situasi pandemi saat ini untuk menjagakebersihan diri dan lingkungan

“Acara ini ditujukan agar bisa meningkatkan daya kreativitas anak untuk masa depan mereka kelak," ujar Siswanto.

PT Guna Bakti Unggul (GBU) menggelar edukasi kepada anak-anak pentingnya menjaga kelestarian lingkungan di panti asuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News