Geber BBM, Carrefour Diskon 30 Persen

Geber BBM, Carrefour Diskon 30 Persen
Geber BBM, Carrefour Diskon 30 Persen
JAKARTA - Carrefour kembali meluncurkan program baru. Terhitung 31 Maret 2010 tawaran permanen bertajuk Benar-Benar Murah (BBM) diberlakukan di Carrefour seluruh Indonesia. Tahap awal ada 12 produk yang dijual dengan potongan harga minimal 30 persen. Barang-barang tersebut termasuk barang terlaris di gerai Carrefour di seluruh tanah air.

Launching program BBM digelar Carrefour di Seasons City Jakarta, Rabu (31/3). "Ada 12 jenis produk dengan harga jual 30 persen lebih murah dari harga merk nasional yang kami luncurkan dalam program BBM ini. Meskipun harganya lebih murah, namun kualitas tetap terjamin dan tidak dikurangi," beber Corporate Affairs Director PT Carrefour Indonesia, Irawan Kardiman, kepada pers di Jakarta, Rabu (31/4).

Irawan menyebutkan, progam yan baru pertama kali di Indonesia itu diterapkan di seluruh gerai Carrefour di seantaro nusantara, tujuannya untuk membuktikan eksistensi produk asli Indonesia di tengah maraknya produk impor yang masuk ke Indonesia. "Kami sudah cukup lama melakukan berbagai persiapan dan riset untuk meluncurkan BBM. Ini merupakan program permanen Carrefour, bukan program promosi bulanan, seperti yang selama ini biasa dilakukan gerai pasar modern," ujar dia.

Pihak Carrefour juga sudah merencanakan menambah jenis produk yang diberikan harga spesial, dalam artian ke depan tidak hanya 12 jenis, bisa merambah produk lain. "BBM dirancang untuk menguntungkan semua pihak. Pelanggan kami akan diuntungkan karena membeli produk berkualitas dengan lebih murah. Carrefour menjamin kepuasan pelanggan. Pemasok pun mendapat keuntungan berlipat karena kesempatan untuk meningkatkan penjualan terbuka lebar termasuk pemasok UKM yang turut serta dalam program BBM ini. Bahkan, kami tidak memasukkan produk fresh yang menjadi kekuatan pedagang pasar tradisional ke dalam BBM. Program ini dirancang untuk menguntungkan semua pihak," beber Irawan.

JAKARTA - Carrefour kembali meluncurkan program baru. Terhitung 31 Maret 2010 tawaran permanen bertajuk Benar-Benar Murah (BBM) diberlakukan di Carrefour

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News