Gebrakan T-Five di Ulang Tahun Ke-20

Gebrakan T-Five di Ulang Tahun Ke-20
T-Five di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (5/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik T-Five melakukan gebrakan dalam memperingati ulang tahun ke-20. Hal pertama yang dilakukan yakni menggelar konser spesial bertajuk 'Intimate With T-Five 20th Anniversary' di Hard Rock Jakarta, Kamis (5/12) malam. 

"Kami ingin memberikan persembahan spesial untuk pendengar T-Five, sekaligus jadi bukti bahwa T-Five terus eksis di blantika musik Indonesia," kata Agi dari ProAktif, label yang menaungi T-Five di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (5/12).

Personel T-Five menganggap konser tersebut adalah ajang nostalgia dengan penggemar. Sebab pendengar setia merupakan saksi naik turun karier grup yang diisi Gordon Abraham, Latupeirissa, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Christian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno itu. 

"Banyak yang tanya rahasia kami bisa bertahan, selain karena penggemar, ya kami jalani aja sesuai passion dan visi. Perbedaan pendapat pasti ada, cuma abis konflik bisa jadi pelajaran," jelas Gordon Abraham.

T-Five tidak tampil sendiri dalam konser ulang tahun ini. Mereka sengaja mengajak Trio Macan, grup musik ME, dan rapper Iwa K.

"Kami ingin menyuguhkan sesuatu yang spesial, termasuk kolaborasi kejutan," sambungnya. 

Selain konser, T-Five juga mempersembahkan sebuah lagu baru dalam perayaan 20 tahun berdiri. Lagu yang hari ini diluncurkan berjudul 'Lagu Sedih'. Musik RnB dengan sentuhan kekinian coba dihadirkan T-Five lewat lagu soal cinta tersebut. 

"Ini lagu yang dibuat karena baper alias terbawa perasaan. Sebenarnya bukan tema sedih, tapi gombal buat merayu. Inspirasi dari zaman dulu, dan curahan hati saya," beber Paul. (mg3/jpnn)

Grup musik T-Five, melakukan gebrakan dalam memperingati ulang tahun ke-20, melalui konser spesial.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News