Gede Widiade Tunjuk Satia Bagdja Jadi Pelatih Baru Persiba Balikpapan

Gede Widiade Tunjuk Satia Bagdja Jadi Pelatih Baru Persiba Balikpapan
Ketua Umum Persiba Gede Widiade (tiga kiri) mendatangkan Satia Bagdja Ijatna untuk menggantikan Salahudin yang didepak dari kursi pelatih. Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba Balikpapan tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Salahudin yang didepak dari kursi pelatih usai menelan dua kekalahan laga kandang.

Ya, manajemen menunjuk Satia Bagdja Ijatna bersama asistennya sebagai juru taktik bagi Stevanus Bungaran cs.

Pelatih berusia 57 tahun tersebut bakal mendarat di Kota Minyak hari ini bersama Ketua Umum Persiba Gede Widiade.

BACA JUGA: Surya Paloh: Anies Baswedan sudah Jadi Anggota Keluarga NasDem Sejak Lama

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Satia Bagdja mengatakan dirinya memang telah mendapatkan tawaran dari manajemen. Hanya saja, perihal klausal kontrak baru akan dibahas ketika dia sudah berada di Balikpapan. “Belum deal sih kontraknya, tapi besok (hari ini, Red.) ke sana (Balikpapan) dipanggil oleh manajemen,” ujar Satia Bagdja, Selasa (23/7) kemarin.

Kehadiran mantan arsitek Timnas Wanita di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang tersebut tentu punya beban tinggi. Apalagi, dirinya wajib membawa Beruang Madu kembali ke jalur kemenangan. Tiga laga terakhir tanpa meraih kemenangan, membuat pelatih kelahiran Jakarta tersebut memutar otaknya untuk bisa memberikan hasil positif.

BACA JUGA: Dua Bandar Narkoba Tewas Dalam Baku Tembak, Polisi Sita Empat Senpi hingga Granat

 

Manajemen Persiba Balikpapan tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Salahudin yang didepak dari kursi pelatih usai menelan dua kekalahan laga kandang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News