Gegara Corona, Ibas Tak Bisa Salurkan Hobinya

Gegara Corona, Ibas Tak Bisa Salurkan Hobinya
Pelatih Tim Putri Persib iwan Bastian. Foto: Persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Iwan Bastian, pelatih tim putri Persib harus memendam hobi di luar lapangan sepak bola yang digemarinya setelah wabah virus corona ini merebak. Akibat harus menerapkan social distancing dan berkegiatan di rumah saja, kesukaan pelatih yang karib disapa Ibas ini harus ditanggalkan terlebih dulu.

"Saya ini nggak bisa jauh-jauh dari olahraga. Selain sepak bola, saya suka bulu tangkis, tapi itu biasanya di lingkungan dekat rumah dan hanya di waktu kosong saja," katanya, Sabtu (11/4) seperti dilansir situs Persib.

Biasanya, dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk untuk bermain badminton bersama teman-teman atau tetangga di daerah tempat tinggalnya di Bandung. Selain melepas penat, berbulu tangkis bersama rekan dan tetangga juga bisa sekaligus bersilaturahim.

Selain bulu tangkis, hobi lain yang harus ditinggalkannya karena wabah Corona ini ialah memancing. Biasanya, dia sering ke daerah Kabupaten Bandung untuk menyalurkan hobinya dengan mencari kolam pancing.

"Seperti biasanya hobi, saya lakukan sebagai sarana refreshing dan juga kumpul dengan teman-teman. Kenapa saya suka memancing, karena saya belajar soal pentingnya bersabar dan tenang," tandasnya.

Karena itu, Ibas berharap wabah Covid-19 ini bisa segera berlalu sehingga dua hobi andalannya saat mengisi waktu luang di tengah kesibukannya melatih, bisa segera tersalurkan. (dkk/jpnn)

Iwan Bastian, pelatih tim putri Persib harus memendam hobi di luar lapangan sepak bola yang digemarinya setelah wabah virus corona ini merebak


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News