Update Corona 11 April: Baca Nih Kabar Menggembirakan Gubernur Jatim

Update Corona 11 April: Baca Nih Kabar Menggembirakan Gubernur Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan update jumlah positif virus corona per 31 Maret 2020. Ilustrasi Foto: Humas Pemprov Jatim

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, membawa kabar menggembirakan. Daerahnya memiliki tingkat persentasi tertinggi di seluruh Indonesia dengan pasien corona yang sembuh, yakni 24,33 persen.

Saat ini, Jatim sudah mencatatkan 65 pasien sembuh dari infeksi virus corona jenis baru atau COVID-19. Dari keseluruhan 267 kasus terkonfirmasi positif.

"Alhamdulillah, setiap hari selalu ada kabar baik dari yang sembuh. Hari ini ditambah dua orang sehingga totalnya 65 orang," ujar Khofifah di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Sabtu malam.

"Terima kasih kepada seluruh tim kesehatan. Kami semua mendoakan agar selalu sehat dan keluarganya juga turut sehat."

Sebanyak dua pasien sembuh dari COVID-19 sesuai data yang masuk ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Jawa Timur hingga pukul 17.00 WIB hari ini, yakni masing-masing satu orang asal Surabaya dan Kota Batu.

Secara rinci, jumlah pasien sembuh atau terkonversi negatif adalah 33 orang berasal dari Kota Surabaya, delapan orang asal Magetan, empat orang masing-masing asal Kabupaten Malang, Kota Malang dan Situbondo serta tiga orang asal Sidoarjo.

Kemudian, masing-masing satu orang asal Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Banyuwangi, Gresik, Jember, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Madiun serta Kota Batu.

Sementara itu, untuk kasus meninggal dunia karena COVID-19 di Jatim saat ini mencapai 26 orang (9,73 persen), atau bertambah empat orang dibandingkan sehari sebelumnya yang berjumlah 22 orang.

Update corona 11 April, Gubernur Jatim Khofifah, membawa kabar menggembirakan. Daerahnya memiliki tingkat persentasi tertinggi dengan pasien corona yang sembuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News