Gegara Hal Sepele, AY Tega Menghabisi Nyawa Calon Kakak Iparnya

Gegara Hal Sepele, AY Tega Menghabisi Nyawa Calon Kakak Iparnya
Konferensi pers kasus pembunuhan AY terhadap calon kakak iparnya, bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (24/5). Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Jajaran Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota menangkap pria berinisial AY (25) yang tega membunuh calon kakak iparnya, MYS (32).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Minggu (22/5) malam.

Kejadian berawal saat pelaku mendatangi rumah pacarnya, ANA, di Jalan Bintara 1, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Sabtu (23/5) malam.

"Lalu pelaku ditegur korban dengan kata-kata kasar karena merokok di dalam rumah," kata Hengki dalam keterangan tertulis, Selasa (24/5).

Pelaku kemudian pergi meninggalkan rumah tersebut. Pada Minggu pukul 11.00 WIB, pelaku kembali datang ke rumah pacarnya dengan membawa sebilah celurit.

"Dengan maksud ingin menemui korban, untuk menanyakan perihal apa maksud korban mengucapkan kata kata-kasar. Namun, pelaku tidak bertemu dengan korban karena sedang bekerja," ujar Hengki.

Pada Minggu pukul 20.00 WIB, pelaku kembali datang ke rumah pacarnya juga dengan membawa sebilah celurit. 

Saat itu pelaku bertemu korban. Keduanya kemudian cekcok dan berkelahi. Pelaku sempat terkena beberapa pukulan dari korban.

Jajaran Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota menangkap pria berinisial AY (25) yang tega membunuh calon kakak iparnya, MYS (32), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News