Gegara Hobi Makan, Steven Andrea Lukita Banjir Cuan dari Medsos

Gegara Hobi Makan, Steven Andrea Lukita Banjir Cuan dari Medsos
Gegara Hobi Makan, Steven Andrea Lukita Banjir Cuan dari Medsos. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Steven Andrea Lukita mengaku tidak pernah terpikir untuk menjadi seorang kreator konten. Semuanya terjadi secara tidak sengaja.

Pemuda kelahiran 31 Maret 1997, ini mengatakan bahwa awalnya dirinya senang membagikan kegiatannya berwisata kuliner di Instagram.

"Ternyata banyak yang respons di kolom komentar. Tanya ini tempatnya di mana dan sebagainya," ujar Koko Steven, sapaannya, di Jakarta, belum lama ini.

Hingga akhirnya dia memutuskan untuk membuat akun Instagram @makanbersamakoko pada 2016. "Teman saya yang kasih ide, mending sekalian saja dibuat konten," kenang Koko Steven.

Namun, karena kesibukannya sebagai mahasiswa dan membantu orang tua mengelola restoran di Gading Serpong, dia belum fokus menjadi kreator konten.

Setelah restoran milik keluarganya tutup pada 2018, dia memutuskan untuk fokus sebagai kreator konten atas dorongan sang mama.

"Kata mama lakukanlah kegiatan yang jadi hobi saya suapaya enggak stres. Nah, hobi saya itu makan, akhirnya fokus jadi foodies," ungkap Koko Steven.

Kini akun instagram @makansamakoko sudah memiliki 132 ribu pengikut, sedangkan di TikTok sudah mencapai 40.600 followers.

Steven Andrea Lukita banjir cuan dari medsos gegara hobi makan. Dia menjadi foodies dengan mengulas street food.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News