Gegara Ini Blibli Jadi Role Model Perusahaan Lain

Gegara Ini Blibli Jadi Role Model Perusahaan Lain
Pengiriman barang di E-commerce Blibli (Ilustrasi). Foto dok Blibli

jpnn.com, JAKARTA - Blibli memborong 19 penghargaan pada ajang Asia Pacific Contact Centre World 2023 Awards.

Selain meraih belasan penghargaan, Blibli juga mendapat apresiasi atas keunggulan layanan BlibliCare-nya dari para delegasi perusahaan yang hadir di ajang Asia Pacific Contact Center World 2023 Awards.

Blibli diapresiasi sebagai role model perusahaan lain karena mampu menghadirkan inovasi yang lebih segar di bidang contact centre, serta didukung oleh tim contact center profesional yang dibangun secara berkelanjutan melalui rekrutmen terbuka, pelatihan berkala dengan kurikulum berstandar global, hingga studi banding dengan berbagai penggiat lainnya di wilayah Asia Pasifik.

Untuk memperoleh kepuasan pelanggan, selain sikap empati, BlibliCare juga harus mampu bersikap responsif dan solutif sehingga bisa menghadirkan AHA! moment, yakni ketika pelayanan konsumen yang diberikan melampaui ekspektasi.

Seperti pengalaman unik agen BlibliCare Dhea, yang mendapat pertanyaan random di Hari Pelanggan Nasional.

Dia menerima pertanyaan di luar topik transaksional, melainkan berkaitan dengan curhat masalah percintaan pelanggan.

Meskipun begitu, agen Dhea dengan profesional tetap berusaha memberikan jawaban terbaik karena kepercayaannya bahwa seseorang yang berkarya di dunia pelayanan sudah seharusnya suka menolong dan tulus melayani dari hati.

Berbagai upaya di atas memperkuat poin nilai yang mengantarkan tim BlibliCare meraih banyak penghargaan bergengsi, termasuk di antaranya Asia Pacific Contact Center World 2023 Awards dalam dua tahun berturut-turut.

Blibli juga mendapat apresiasi atas keunggulan layanan BlibliCare-nya dari para delegasi perusahaan yang hadir di ajang Asia Pacific Contact Center World 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News