Gegara Ini, Johnny Depp Merasa Diboikot Komunitas Hollywood

Gegara Ini, Johnny Depp Merasa Diboikot Komunitas Hollywood
Johnny Depp. Foto: Reuters

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Johnny Depp merasa diboikot di Hollywood karena film terbarunya, Minamata yang belum dirilis di Amerika Serikat.

Depp mengatakan bahwa selama lima tahun dia merasa tersingkir dari komunitas Hollywood, seperti dalam wawancarannya dengan The Sunday Times.

Dia membintangi film itu sebagai W Eugene Smith, seorang jurnalis foto Amerika yang mengungkap dampak buruk keracunan merkuri pada komunitas pesisir di Jepang pada 1970-an.

Setelah aktor tersebut kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap tabloid Inggris The Sun, yang menyebutnya sebagai pemukul istri, MGM dilaporkan menangguhkan rilis dari Minamata yang disutradari oleh Andrew Levitas.

Depp juga dipaksa keluar dari waralaba Warner Bros, Fantastic Beasts tahun lalu setelah dia kalah dalam kasus tersebut.

"Saya percaya bahwa kami telah memenuhi kesepakatan kami, tetapi mereka yang datang kemudian juga harus mempertahankan milik mereka," ujar Depp dilansir The Hollywood Reporter, Senin (16/8).

Depp juga mengatakan soal posisinya saat ini di industri film dan peran komunitas Hollywood yang berusaha memboikot seorang aktor yang karirnya sudah jatuh selama beberapa tahun terakhir.

"Dan untuk apa pun... untuk boikot Hollywood terhadap saya? Satu orang, satu aktor dalam situasi yang tidak menyenangkan dan berantakan, selama beberapa tahun terakhir?," kata Depp. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Johnny Depp merasa selama lima tahun dia merasa tersingkir dari komunitas Hollywood.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News