Gegara Ini, Kaesang Cemburu kepada Jokowi

Gegara Ini, Kaesang Cemburu kepada Jokowi
Kaesang Pangarep. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep berkicau tentang dua keponakannya Jan Ethes dan Sedah Mirah lewat akun Twitter pribadinya @kaesangp, Sabtu (9/5).

Kaesang terkesan cemburu dengan sang ayah. Pasalnya, kedua keponakannya disebut hanya mau video call dengan si mbah yang karib disapa Mbah Owi. Sementara tak ada yang mau video call dengan Kaesang.

Jan Ethes diketahui bersama orang tuanya Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda di Solo, dan Sedah Mirah bersama orang tuanya Bobby Afif Nasution-Kahiyang Ayu berada di Medan, Sumatera Utara, serta Presiden Jokowi berada di Jakarta.

"Mereka cuma mau video call sama mbahnya, gak ada yang mau video call sama aku," kicau akun @kaesangp.

Dalam kicauannya pemilik gerai usaha makanan 'Sang Pisang' ini melampirkan sebuah foto yang memperlihatkan Jan Ethes, Sedah Mirah dan Presiden Jokowi sedang video call.

Dalam foto terlihat Jan Ethes mengganjal telepon genggam yang digunakan untuk video call dengan sebuah boneka dinosaurus.

"Kasian dinosaurusnya cuma jadi ganjelan hape," kicau @kaesangp.

Kicauan Kaesang telah disukai sebanyak 38 ribu kali dan dibagikan kembali sebanyak 5.114 kali.

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep berkicau tentang dua keponakannya Jan Ethes dan Sedah Mirah lewat akun Twitter pribadinya @kaesangp, Sabtu (9/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News