Gegara Ini, Nikita Mirzani Laporkan Mantan Finalis Miss Indonesia

Gegara Ini, Nikita Mirzani Laporkan Mantan Finalis Miss Indonesia
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani akhirnya melaporkan penyanyi dangut Poppy Kelly ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Pelaporan yang dilakukan pemain film Nenek Gayung itu mengenai kalimat pela*ur yang ditulis Poppy Kelly di media sosial.

“Dia nyebutin namanya jelas banget, Nikita Mirzani di Indonesia kan cuma satu. Ngomongnya pelac*r jadi ya udah (dilaporkan),” kata Nikita Mirzani, Sabtu (31/8).

BACA JUGA: Lewat Instagram, Nikita Mirzani Hasilkan Rp 170 Juta dalam 4 Hari

Nikita Mirzani mengaku awalnya malas melaporkan mantan finalis Miss Indonesia itu ke polisi. “Tapi nanti orang pada bilang, ah enggak mau dikatain pela*ur tapi pakaiannya begitu,” ujarnya.

Ibu tiga anak itu pun mengimbau agar masyarakat tidak men-judge seseorang hanya dari cara berpakaiannya.  “Orang berpakaian terbuka kan bukan berarti pela*ur,” pungkasnya.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Akan Polisikan Anak Elza Syarief

Mantan istri Sajad Ukra ini melaporkan Poppy Kelly alias Poppy Maretha atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah melalui media sosial. Laparan tersebut terdaftar dengan nomor LP/5459/VIII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Aktris sensasional Nikita Mirzani akhirnya melaporkan penyanyi dangut Poppy Kelly ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News