Lewat Instagram, Nikita Mirzani Hasilkan Rp 170 Juta dalam 4 Hari

Lewat Instagram, Nikita Mirzani Hasilkan Rp 170 Juta dalam 4 Hari
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani merupakan salah satu selebritas yang aktif menerima jasa iklan atau endorsement di media sosial. Banyak produk yang dipromosikannya menggunakan akun seperti Instagram.

Menariknya, Nikita Mirzani ternyata bisa mengumpulkan banyak uang dari hasil endorsement tersebut. Bahkan dalam empat hari, dia bisa mengantongi lebih dari Rp170 juta.

Hal tersebut diungkap pemain film Jakarta Undercover itu lewat akun Instagram Story miliknya. Dia memperlihatkan percakapan dengan seseorang rekan yang menghitung penghasilannya. Tertulis angka Rp 170.200.000 sebagai penghasilan Nikita Mirzani dalam empat hari saja.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Akan Polisikan Anak Elza Syarief

"Gue enggak tahu harus berkata apa ini. Alhamdulillah cong, terharu," ungkap Nikita.

"Rekor perendorsan Indonesia," balas akun rekannya, @kriznafahrezi.

Mantan suami Sajad Ukra itu memang kerap mempromosikan berbagai produk lewat akun Instagram miliknya. Sampai saat ini, akun bernama @nikitamirzanimawardi_17 itu punya 6,7 followers atau pengikut. (mg3/jpnn)


Nikita Mirzani memperlihatkan percakapan dengan seseorang rekan yang menghitung penghasilannya. Tertulis angka Rp 170.200.000 sebagai penghasilan Nikita Mirzani dalam empat hari saja.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News