Nikita Mirzani Beber Alasan Melabrak Elza Syarief

Nikita Mirzani Beber Alasan Melabrak Elza Syarief
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengungkap alasannya melabrak pengacara Elza Syarief. Dia mengaku emosi karena Elza Syarief dinilai terlalu membela mantan suaminya, Sajad Ukra padahal tahu fakta sebenarnya.

"Masa iya dia masuk 2016 (jadi pengacara Sajad Ukra), sedangkan gue melahirkan 2014. Sebelum emosi gue memuncak, gue pernah datang ke kantor Elza Syarief buat ngobrol, mau cari solusi tapi ternyata dia malah ngasih selembaran kertas isinya peraturan-peraturan," kata Nikita Mirzani lewat sambungan telepon dalam program Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (30/8).

"Sebelum Elza direkrut Sajad, Elza pernah gue telepon duluan. Gue ceritain saya hamil ditelantarkan oleh suami saya, disuruh gugurkan, itu dia tahu semua. Berarti dia bohong lagi. Ini lawyer kenapa? Ada apa?," sambung pemain film Jakarta Undercover itu.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Tantang Farhat Abbas Duel di Ring Tinju

Niki, sapaannya, tidak bisa menahan emosi saat bertemu dengan Elza Syarief. Dia mengaku hanya ingin memperjuangkan hak asuh anaknya. Sekadar diketahui, Niki melabrak Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Insiden tersebut terjadi saat keduanya bertemu dalam program Hotman Paris Show.

Nikita Mirzani murka lantaran beberapa pernyataan Elza Syarief yang membela Sajad Ukra. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang merupakan warga negara asing (WNA) itu kini terlibat kasus perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Farhat Abbas: Gue yang Pimpin Tim Advokasinya

Adegan Nikita Mirzani mengamuk di depan Elza Syarief juga diunggah ke akun Instagram miliknya. Di sana dia tampak marah-marah ke pengacara senior tersebut. (mg3/jpnn)


Aktris sensasional Nikita Mirzani mengungkap alasannya melabrak pengacara Elza Syarief.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News