Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Farhat Abbas: Gue yang Pimpin Tim Advokasinya

Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Farhat Abbas: Gue yang Pimpin Tim Advokasinya
Farhat Abbas. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Farhat Abbas menyatakan dirinya telah ditunjuk oleh Elza Syarief untuk menangani insiden dilabrak Nikita Mirzani dalam tayangan Hotman Paris Show belum lama ini.

Farhat menyebutkan dirinya secara resmi telah memimpin tim advokasi dari Elza Syarief. Dia menyebutkan insiden itu adalah penghinaan terhadap Elza yang berpotensi terseret dalam UU ITE.

“Gue yang akan pimpin Tim hukum advokasi pengacara senior Dr Elza Syarief tas insiden penghinaan/maki UU ITE melakukan laporan pidana terhadap NM dan pembawa acara tersebut. Tks atas kepercayaan ibu Dr Elza,” tulis Farhat lewat akun Instagramnya Kamis (29/8).

BACA JUGA: 3 Tahun Hidup tak Tenang, Nikita Mirzani Luapkan Emosinya Kepada Elza Syarief

Farhat juga beberapa kali menyindir Nikita. Dia menuturkan tak seharusnya seseorang yang sudah berstatus tersangka diundang ke acara televisi.

“Harusnya seorang tersangka walapun artis enggak usah diundang masuk TV lagi biar enggak jadi tragedi kemanusiaan menghina manusia. Tuan rumah acara tersebut harus mempertanggung jawabkan secara pidana maupun perdata. Menyusul ikan asin,” tandas Farhat.(chi/jpnn)


Farhat Abbas menyebutkan dirinya secara resmi telah memimpin tim advokasi dari Elza Syarief. Dia menyebutkan insiden itu adalah penghinaan terhadap Elza.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News