Gegara Janda, RM dan MS Duel Berdarah di Bengkel, Satu Orang Tersungkur Kena Celurit

Gegara Janda, RM dan MS Duel Berdarah di Bengkel, Satu Orang Tersungkur Kena Celurit
Ilustrasi pelaku pembacokan diborgol. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BUKITTINGGI - Polisi berhasil mengungkap kasus pembacokan berdarah terhadap MS, 34, warga Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Pelakunya adalah RM, 37, teman korban sendiri. RM sendiri telah diringkus tanpa perlawanan di daerah Ampek Angkek.

"Kami meringkus pelaku tak lama setelah menerima laporan dari keluarga korban pada Selasa (25/01) malam," kata Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Ardiansyah Rolindo di Bukittinggi, Rabu (26/1).

Ia mengatakan peristiwa pembacokan terjadi saat pelaku RM, 37, ditegur oleh korban MS, 34, karena membawa perempuan yang bukan istrinya ke bengkel tempat ia bekerja.

"Pelaku ditegur oleh korban sekitar pukul 04.00 WIB karena membawa perempuan yang diketahui seorang janda beranak tiga ke bengkelnya, pelaku emosi hingga akhirnya terjadi pembacokan dengan celurit," jelas Kasat.

Tersangka sendiri ketika diperiksa petugas mengakui sudah memiliki istri dengan dua orang anak.

"Bahkan istrinya tengah hamil anak ketiga, pelaku kami curigai sudah berulang kali melakukan aksi tidak pantas bersama perempuan lain, ia mengaku rajin berinteraksi di media sosial untuk menggaet selingkuhan," kata Ardiansyah.

Sementara pelaku mengakui perbuatannya karena sakit hati urusan pribadinya diganggu korban hingga sempat duel tangan kosong.

Polisi berhasil mengungkap kasus pembacokan berdarah terhadap MS, 34, warga Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News