Gegayaan Banget Sih, Murid SMP Nongkrong Sambil Bawa Parang

Gegayaan Banget Sih, Murid SMP Nongkrong Sambil Bawa Parang
Ilustrasi. foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Petugas Polsekta Samarinda mengamankan enam pelajar di Jalan Perjuangan, Sempaja, Sabtu (1/10) kemarin.

Enam pelajar itu adalah VT (14), SP (14), AA (10), YP (13), HR (11) dan AB (13). Mereka ditangkap karena hendak tawuran.

Polisi juga menyita parang yang diduga hendak digunakan untuk menyerang lawan.

“Ya, Pak saya bolos sekolah. Saya hanya ikut-ikutan dengan yang lainnya,” ucap SP seraya menunduk.

Sebagai hukuman, mereka diminta berbaris serapi mungkin. Para pelajar itu juga disuruh menghormat pada bendera Merah Putih.

Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Erick Budi Santoso mengungkapkan, pihaknya mengamankan enam pelajar berseragam itu berdasarkan informasi yang diberikan warga.

“Kami terpaksa mengamankan mereka, karena mulanya dapat laporan warga ada pelajar bonceng tiga. Mereka menggunakan dua motor. Ini sebagai tindakan antisipasi kami terhadap maraknya aksi tawuran anak-anak,” jelas Erick.

“Orang tua mereka kami panggil untuk diberi arahan agar memperketat pengawasan anak-anak mereka. Tujuannya untuk antisipasi anak-anak itu salah pergaulan dan terjerumus melakukan hal-hal berbahaya lainnya,” tambah Erick. (kis/rin/jos/jpnn)


SAMARINDA – Petugas Polsekta Samarinda mengamankan enam pelajar di Jalan Perjuangan, Sempaja, Sabtu (1/10) kemarin. Enam pelajar itu adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News