Geger Ada Pembunuhan, Korbannya Ibu Muda, Sang Anak Dibawa Kabur

Geger Ada Pembunuhan, Korbannya Ibu Muda, Sang Anak Dibawa Kabur
Tempat kejadian perkara pembunuhan terhadap ibu muda penjual ayam goreng tepung di Desa Suka Indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023). ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - IN (30), ibu muda dibunuh di sebuah lapak tempatnya berjualan, Desa Suka Indah, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pelaku juga membawa kabur anak korban yang berusia dua tahun.

"Warga tahunya sudah ramai. Geger ada pembunuhan dan sudah meninggal di dalam toko," kata kerabat korban, Nuryanah (35) saat mendatangi lokasi, Kamis.

IN merupakan penjual ayam tepung. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh suaminya sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketika itu sang suami datang ke tempat berjualan untuk menjemput korban.

Namun, korban telah ditemukan tidak bernyawa di lokasi kejadian. Korban tewas dengan luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kiri wajahnya. Luka juga ditemukan di bagian belakang kepala korban.

Tepat di samping jasad korban, ditemukan sebuah tabung gas 3 kilogram. Diduga tabung gas itu digunakan pelaku untuk menghabisi korban. Di lokasi kejadian pun ditemukan bekas darah.

Nuryanah mengaku mendapat kabar tewasnya korban dari pemilik ruko, yang disewa korban untuk berjualan ayam goreng tepung.

Pembunuhan ibu muda bikin gempar warga. Peristiwa terjadi siang bolong. Anak korban diculik pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News