Geger! Bisa Beli Avanza Cuma Rp 9 Ribu, Perdana Flash Sale Mobil di Shopee Live 9 September

Geger! Bisa Beli Avanza Cuma Rp 9 Ribu, Perdana Flash Sale Mobil di Shopee Live 9 September
Shopee Live kembali memberikan kabar baik untuk masyarakat Indonesia lewat program Flash Sale Mobil 9RB. Foto: instagram Sarwendah

jpnn.com, JAKARTA - Shopee Live kembali memberikan kabar baik untuk masyarakat Indonesia lewat program Flash Sale Mobil 9RB.

Dipandu Sarwendah, program itu hadir di Shopee Live dan bisa dinikmati pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Sale.

Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live ini akan berlangsung pada 9 September 2023 mulai pukul 21.30 WIB.

Sebelumnya program serupa juga berhasil mengundang antusiasme masyarakat untuk berbelanja online melalui Live Shopping dengan kehadiran promo Shopee Live Semua Diskon 50% dan Gratis Ongkir RP0.

Pengguna Shopee bisa ikut Flash Sale dan membeli mobil dengan harga super miring dalam promo menggiurkan ini adalah Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T.

Jika biasanya harga Avanza berkisar Rp 235 jutaan, mobil 7 seater MPV ini bisa didapatkan hanya dengan harga 9 ribu rupiah!

Bukan hanya Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live saja, masih banyak lagi promo potongan harga besar-besaran yang ditawarkan pada puncak perayaan 9.9 Super Shopping Day yaitu Super Flash Sale Day.

Mulai dari Flash Sale Handphone 9RB, Flash Sale 9RB Fashion & Beauty, Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, hingga Shopee Live Semua Diskon 50%.

Shopee Live kembali memberikan kabar baik untuk masyarakat Indonesia lewat program Flash Sale Mobil 9RB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News