Geger, Deddy Corbuzier Menantang Presiden Jokowi! Bersedia, Pak?

Geger, Deddy Corbuzier Menantang Presiden Jokowi! Bersedia, Pak?
Joko Widodo. Foto; dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter sekaligus aktor Deddy Corbuzier kembali bikin geger penghuni dunia maya. Dalam sebuah video yang diunggahnya, mantan mentalis dan pesulap itu menantang Presiden Joko Widodo untuk menyanyikan lagu anak-anak.

Video itu pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_lamis. “Sebuah Video dari Master Deddy Corbuzier yang 'menantang' bapak Jokowi tentang hal hal yang memang tengah dah telah terjadi saat ini. "lagu anak anak", "acara acara kereen dan bermutu" yang tayang tiap hari, "duta pancasila", "video bigo Live yang menjadi trending topic youtube".

“Apakah bapak Jokowi akan menjawab pertanyaan pertanyaan master Corbuzier ini?. Nah lamisers sendiri bisa ga ngejawab pertanyaan pertanyaan mas Deddy?,” sambung @lambe_lamis.

Unggahan video itu pun langsung menuai beragam komentar yang pro dan kontra. Bahkan ada yang menilai apa yang dilakukan duda anak satu itu salah sasaran.

“Kasihan juga apa-apa dilimpahkan ke Pak Jokowi. Padahal ada lembaga-lembaga berwenang di bawah beliau. Katakanlah Menkominfo, KPI. Ini sama kayak ada bencana alam, terus yang ditanyain mana Jokowi. Pak Jokowi ngapain. Padahal ada Walikota, ada Gubernur. Nggak ada satu pun yang nanya mereka ngapain,” kata @asri_hy.

“Habis Upin Ipin lebih mendidik kesederhanaan daripada Pesbuker, Dahsyat apalagi program Uya Kuya,” sambung @inametafegi. “Skakmat deh, paling penasaran jawaban Duta Pancasila?,” sahut @mutiarafrdla.

“Anak gw cuma gw bolehin nonton RTV doang, soalnya cuma di tv itu doang kayaknya ada kartun anak kaya Pororo, Tayo, Robocar Poli, Cloud bread, Dubidam, Hi5, Funtime dan lain-lain. Tapi kalau pas kaya Winx atau yang royal apaaa gt gw kaga kasi karna walaupun bentuknya kartun tp ceritanya kaya dewasa. Lebih jarang juga nonton tv semenjak punya anak, agak ngeri sih ya kalo misal ikutin kepengenan nonton tapi ternyata si bocil ikut nonton ???? makanya kalo film bocah udah abis, gw matiin tv nya,” tandas @desy_handayani12. (mg7/jpnn)

Presenter sekaligus aktor Deddy Corbuzier kembali bikin geger penghuni dunia maya. Dalam sebuah video yang diunggahnya, mantan mentalis dan pesulap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News