Geger, Kuburan Bayi Dibongkar di Hari Jumat

Geger, Kuburan Bayi Dibongkar di Hari Jumat
Geger, Kuburan Bayi Dibongkar di Hari Jumat

jpnn.com - SUBANG – Warga Desa Sagalaherang Kaler Kecamatan Sagalaherang digegerkan dengan peristiwa pembongkaran kuburan seorang bayi yang dilakukan orang tak dikenal, Jumat (21/2).

Kejadian pertama kali diketahui Engkus (32), warga setempat, sekitar pukul 14.00 WIB. Menurutnya, saat itu dirinya sedang melintas di sekitar TPU Malilin Desa Sagalaherang Kaler. Tanpa disengaja dirinya melihat sesosok benda yang terbungkus kain berwarna putih. Saking penasaran, dirinya kemudian menghampirinya.

Alangkah kaget, setelah diperiksa, ternyata yang ia lihat adalah jasad bayi yang masih terbungkus kain kafan, dan tergeletak di atas kuburannya. Tanpa banyak pikir, ia kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya ke tokoh warga setempat. Sejumlah warga pun berdatangan ke area pemakaman, tempat ditemukannya mayat bayi.

"Saat itu saya lihat bungkusan kain yang posisinya miring. Pas saya cek ternyata mayat bayi,” ujarnya kepada Pasundan Ekspres (Grup JPNN).

Ditambahkan Engkus, saat pertama kali melihat mayat bayi tersebut, kondisinya masih utuh. Tak terlihat tanda-tanda kerusakan pada organ atau bagian tubuhnya. Diperkirakan bayi tersebut belum lama meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, bayi tersebut merupakan anak dari Riki (27), warga setempat, yang belum lama dinyatakan meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan Riki, saat ditemui di area pemakaman. Ia mengaku kaget saat mendapat informasi kuburan anaknya ada yang menggali.

“Saya kaget saat mendapati kuburan anak saya sudah acak-acakan seperti ada yang membongkar,” ungkap Riki.

SUBANG – Warga Desa Sagalaherang Kaler Kecamatan Sagalaherang digegerkan dengan peristiwa pembongkaran kuburan seorang bayi yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News