Geger Mencekam! Video Oknum TNI Keroyok Petugas SPBU

Geger Mencekam! Video Oknum TNI Keroyok Petugas SPBU
Video dugaan pengeroyokan yang dilakukan oknum TNI beredar di YouTube. Foto: Youtube

jpnn.com - SEBUAH video hasil rekaman CCTV menghebohkan netizen. Rekaman gambar dan suara berdurasi sekitar 1 menit 32 detik itu menggambarkan aksi pengeroyokan. Menegangkan...

Dikutip dari Radar Banjarmasin-Prokal/Kalsel, aksi penganiayaan ini terjadi di Sentra Pelayanan Bahan Bakar Umum (SPBU) Coco Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

Tiga orang petugas SPBU dikeroyok oleh sejumlah orang, diduga dari oknum TNI. Menyedihkan...

Kabarnya, persoalannya cuma sepele habis. Menurut salah soerang korban, insiden ini terjadi karena soal antrean pengisian BBM di SPBU tersebut.

Saiyani (36), salah seorang korban yang juga petugas SPBU mengatakan, kejadian tersebut berawal pada Selasa (5/1) sekitar pukul 19.00 Wita. Saat itu, ia sedang berjaga di mesin pengisian jenis pertalite. Kemudian datang oknum TNI yang awalnya hendak mengisi bahan bakar.

Karena posisi tangki berada di arah berlawanan dan selang mesin BBM pertalite tak sampai, akhirnya korban meminta agar oknum TNI ini memindahkan mobilnya ke jalur yang lain agar posisi tangkinya lebih dekat.

"Pada saat memutar itu memang ada beberapa mobil lain yang antre, jadi saya isikan dulu mobil yang lain. Belum sampai gilirannya dan belum sempat saya isikan, si pelaku sudah memutar dan keluar dari SPBU dan tidak jadi mengisi BBM," katanya kepada Radar Banjarmasin .

Tak lama kemudian, sekitar pukul 20.30 Wita, pelaku kembali datang dengan menggunakan baju loreng khas TNI serta belasan orang lainnya dengan baju preman. SPBU sempat ditutup beberapa saat oleh para pelaku pengeroyokan.

SEBUAH video hasil rekaman CCTV menghebohkan netizen. Rekaman gambar dan suara berdurasi sekitar 1 menit 32 detik itu menggambarkan aksi pengeroyokan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News