Geger, PBNU Marah Besar, Admin Akun Twitter @Nahdlatululama Bakal Dipolisikan

Geger, PBNU Marah Besar, Admin Akun Twitter @Nahdlatululama Bakal Dipolisikan
Sekretaris Jenderal PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengultimatum admin Twitter @Nahdlatululama agar segera menyerahkan akun ke pengurus baru. Foto: Tangkapan layar akun @Nahdlatululama

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengultimatum admin Twitter @Nahdlatululama agar segera menyerahkan akun ke pengurus baru.

“Kami sudah mencari siapa admin akun ini ndak tidak ada yang mengaku. Saya minta dalam waktu 1x24 jam admin harus ke PBNU dan menemui pengurus baru untuk segera menyerahkan akun ini,” kata Gus Ipul dalam keterangan persnya, Selasa (1/2).

Menurutnya, sebelumnya pengurus baru PBNU masih mentolerir akun bercentang biru itu tetap beroperasi.

“Tetapi, belakangan cuitan-cuitannya tidak mencerminkan kaidah yang benar. Bahkan cenderung mengadudomba. Guyonannya tidak tepat cenderung menyakiti,” kata Gus Ipul.

Gus Ipul menilai kalimat yang ditulis admin saat @dpp_pkb mengucapkan selamat Harlah dan mendoakan proses pengukuhan PBNU kurang pantas.

Admin akun @Nahdlatululama malah mem-bully dengan menyebut “besok-besok jangan telat ngucapinnya”.

Gus Ipul lantas mencontohkan beberapa cuitan di akun ini yang malah mengolok-olok akun @NU_online yang merupakan akun resmi dari media milik Nahdlatul Ulama.

Selain itu, masih banyak lagi cuitan yang dirasa kurang pantas disampaikan oleh akun ini.

Sekretaris Jenderal PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengultimatum admin Twitter @Nahdlatululama agar segera menyerahkan akun ke pengurus baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News