Geger Penemuan Jasad Wanita Bersimbah Darah di OKU, AKP Marjuni Bilang Begini

Geger Penemuan Jasad Wanita Bersimbah Darah di OKU, AKP Marjuni Bilang Begini
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU - Penemuan sesosok wanita yang tewas bersimbah darah di dapur rumahnya di Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menghebohkan warga setempat, Kamis (19/5) petang.

Wanita yang diketahui bernama Misna (42), warga Blok H, Desa Sumber Bahagia, itu ditemukan tewas tertelungkup dengan luka di bagian kepala.

Kepala Desa Sumber Bahagia, Jatmiko, saat dikonfirmasi membenarkan informasi peristiwa tersebut.

Menurut Jatmiko warga yang tewas itu bernama Misna (42) dan telah memiliki 3 orang anak.

“Iya benar, itu warga kami. Saat ini sudah dievakuasi menuju rumah sakit di Baturaja,” ucap Jatmiko.

Kendati begitu, Jatmiko belum mengetahui pasti penyebab kematian Misna. Selain itu, siapa pelakunya, dirinya juga belum mengetahui.

“Kami belum tahu pasti apa penyebab dan siapa pelakunya. Namun tadi anggota Polsek Lubuk Batang sudah mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah. Saat ini saya juga sedang menuju ke Polsek Lubuk Batang untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Informasi penemuan sesosok wanita yang tewas itu dibenarkan Kapolsek Lubuk Batang, AKP Marjuni saat dikonfirmasi melalui telepon. Menurut Kapolsek, saat ini jenazah sedang ditangani tim INAFIS Polres OKU.

Penemuan sesosok wanita yang tewas bersimbah darah di dapur rumahnya di Desa Sumber Bahagia, Lubuk Batang, OKU mengheboh warga setempat, Kamis (19/5) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News