Geger Penemuan Mayat di Jalan Yos Soedarso Pekanbaru, Lihat

Geger Penemuan Mayat di Jalan Yos Soedarso Pekanbaru, Lihat
Polisi mengamankan lokasi penemuan mayat laki-laki di pinggir Jalan Yos Sudarso Pekanbaru. Foto: Satreskrim Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Warga di Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru, Riau, digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di pinggir Jalan Yos Sudarso.

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan tergeletak di pinggir jalan pada Kamis, 2 Mei 2024, sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Rosnarita (35).

“Saat keluar rumah, Rosnarita melihat ada seseorang tergeletak di pinggir jalan. Dia kemudian menghubungi suaminya dan memberitahu warga sekitar,” kata Bery saat dikonfirmasi JPNN.com.

Warga sekitar kemudian menutupi mayat dengan terpal dan menghubungi ketua RW setempat.

Ketua RW kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan saksi dan warga sekitar, ciri-ciri mayat adalah laki-laki, berusia sekitar 40 tahun, bertubuh gempal, dan masih memakai helm serta jaket berwarna biru.

“Di sekitar TKP, ditemukan alat untuk menangkap anjing dan bekas jejak ban motor. Pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” lanjutnya.

Warga Rumbai Barat, Pekanbaru digegerkan dengan penemuan mayat lelaki tanpa identitas di pinggir Jalan Yos Sudarso. Begini ciri-cirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News