Geger Penemuan Mayat Pria di Bawah Jembatan WFC Tungkal

Geger Penemuan Mayat Pria di Bawah Jembatan WFC Tungkal
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, KUALATUNGKAL - Penemuan sesosok mayat pria di tepian Sungai Pengabuan bawah jembatan WFC Kualatungkal, Jambi, menghebohkan warga setempat, Rabu (30/5).

Mayat pria tersebut ditemukan warga ketika air sungai surut. Posisinya tertelungkup dan baju sedikit terangkat ke atas.

Warga yang melihat korban tergeletak di lumpur tersebut langsung menghubungi pihak yang berwajib untuk segera dievaluasi jenazahnya.

Diketahui, mayat tersebut merupakan M Rudi Kurniawan (25). Korban sehari-harinya berprofesi sebagai seorang pengamen.

Belum diketahui apa penyebab korban meninggal. Namun sesaat ditemukan pihak kepolisian beserta BPBD kabupaten Tanjung Jabung Barat mengevakuasi jenazah korban dan dibawa ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Tanjabbar, AKP Pandit saat dihubungi membenarkan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan jika ditemukan sesosok mayat di tepian Sungai Pengabuan.

"Iya benar hari ini ditemukan seorang mayat, namanya Rudi, kira-kira umur 25 tahun, dan ditubuh korban tidak ada tindakan kekerasan, " ujarnya.

Salah seorang warga Kuala Tungkal, Jumri menuturkan, sebelumnya Dia melihat ada keramaian di ujung jembatan. Setelah dilihat warga menemukan sesosok mayat.

Penemuan sesosok mayat pria di tepian Sungai Pengabuan jembatan WFC Kualatungkal, Jambi, menghebohkan warga setempat, Rabu (30/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News