Geger! Pria Tewas Usai Dugem di Diskotek Classic Hotel

Geger! Pria Tewas Usai Dugem di Diskotek Classic Hotel
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Pengunjung diskotek Classic Hotel, Sabtu (5/12) dini hari geger. Seorang pria menjadi korban penusukan benda tajam dan akhrinya tewas. 

Alberto Bunaen namanya. Diduga, dia tewas karena ditusuk orang tak dikenal (OTK). Sebelum tewas, Alberto diketahui sempat cekcok di dalam diskotek yang berlokasi di tempat hiburan yang berlokasi di Pasar Baru, Jakarta Pusat itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Alberto diketahui sedang berpesta bersama temannya Lodewyk Dirk Thomas. Tak berselang lama, Lodewyk keluar untuk mencari angin segar di pelataran parkir diskotek tersebut. Seorang security kemudian memberitahukan kepada Lodewyk, bahwa Alberto terlibat adu cekcok di dalam.

Mendengar aduan dari satpam tersebut, Lodewyk lantas kembali ke dalam diskotek. Dia menuju lantai dua. Pada saat hendak memasuki ruangan diskotek, ia terkejut melihat rekannya, Alberto Bunaen sudah tergeletak di depan lantai, dengan luka tusuk dan wajah memar.

Lodewyk kemudian membawa kabur rekannya yang nahas itu ke Rumah Sakit (RS) Husada menggunakan taksi. Korban meninggal di RS.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Hendro Pandowo mengatakan pihaknya akan mencari siapa pelakunya.

"Korban diduga dihajar secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap korban yang menyebabkan meninggal dunia. Nanti kami akan jerat dengan pasal 170 ayat 3 KUHP. Saat ini kami sedang periksa kamera CCTV," singkat Kapolres. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Pengunjung diskotek Classic Hotel, Sabtu (5/12) dini hari geger. Seorang pria menjadi korban penusukan benda tajam dan akhrinya tewas. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News