Geisha: Bintang di Album Kedua

Geisha: Bintang di Album Kedua
Geisha: Bintang di Album Kedua
JAKARTA - Kemunculan grup band Geisha di industri musik tanah air mampu memberikan warna baru. Bukan hanya lagu-lagunya yang hit, tetapi formasi band yang menempatkan Momo sebagai vokalis itu cukup menarik perhatian. Dia tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki suara yang khas. Apa yang dimiliki Momo sangatlah penting. Apalagi di Indonesia, vokalis merupakan ujung pena dari sebuah band.

Tak heran, sejak mengusung album perdana berjudul Anugerah Terindah (2009), band yang dinaungi Musica Studio's tersebut langsung naik daun. Banyak yang menggunakan lagu-lagu mereka sebagai nada sambung pribadi. Kemarin (31/3) mereka pun diganjar penghargaan karena berhasil mencapai 10 juta aktivasi ring back tone dari beberapa lagu di album pertama.

Penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan peluncuran album kedua mereka, Meraih Bintang. Dalam peluncuran album kedua di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, band yang lahir di Pekanbaru itu melakukan live streaming yang bisa diakses penggemar di Australia, Malaysia, Hongkong, dan Taiwan.

Dalam album yang menjagokan single Cinta dan Benci tersebut, Geisha berharap bisa sesukses album pertama. Roby (gitaris) menjelaskan, di album kedua itu mereka menggunakan lirik yang lebih frontal. "Liriknya to the point, tidak bertele-tele. Secara musikalitas juga lebih nge-band," tuturnya. Momo menambahkan, ambisi mereka untuk album kedua lebih besar. Menurut Momo, lebih keras mengerjakannya.

JAKARTA - Kemunculan grup band Geisha di industri musik tanah air mampu memberikan warna baru. Bukan hanya lagu-lagunya yang hit, tetapi formasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News