Sigi Wimala, Suka Romantisme Prancis

Sigi Wimala, Suka Romantisme Prancis
Sigi Wimala saat menjadi Duta Film Prancis di Hotel Lee Meredian, Jakarta, Kamis (31/3). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Bintang film, model, dan pemain sinetron Sigi Wimala, 27, dipercaya menjadi duta Festival Film Prancis 2011 yang diadakan Kedutaan Prancis. Ibu seorang anak itu pun mengaku sangat antusias.

Sebab, sepengetahuan dirinya, banyak orang menilai bahwa film Prancis bertopik berat serta banyak adegan telanjang. Dengan menjadi duta, Sigi berkesempatan untuk memberikan informasi yang benar. "Saya ingin menginformasikan bahwa kali ini lebih banyak sisi hiburan dalam FFP. Fokusnya ke romantic comedy dan tidak ada action-nya. Jadi, lebih ringan dan fun. Tidak semua film Prancis identik dengan topik kontroversial kok," katanya saat ditemui di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, kemarin (31/3).

Keterlibatan bintang film Tentang Dia dalam FFP itu bukan hal baru. Pada 2005"2006, kakak kandung Agni Pratishta Arkadewi tersebut didapuk menjadi juri dalam festival itu. "Dari situ saya mulai menikmati film Prancis. Karena itu, ketika dipercaya menjadi duta, ya langsung oke saja," tuturnya.

Ketika ditanya apa yang menarik dalam film Prancis bagi seorang Sigi, dia menjawab story telling-nya. "Cara menyampaikan cerita dan dialognya itu cerdas. Beda dari film Hollywood. Apalagi kalau dengar pemainnya ngomong pakai bahasa Prancis. Aduh, siapa sih yang tidak suka," ungkapnya.

JAKARTA - Bintang film, model, dan pemain sinetron Sigi Wimala, 27, dipercaya menjadi duta Festival Film Prancis 2011 yang diadakan Kedutaan Prancis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News