Paris Hilton Tak Terancam Kardashian

Paris Hilton Tak Terancam Kardashian
Paris Hilton Tak Terancam Kardashian
MEXICO CITY - Popularitas Paris Hilton sebagai ratu reality show belakangan memang tergeser oleh Kim Kardashian, bintang reality show yang dikenal bertubuh seksi. Tidak hanya acara Keeping Up with the Kardashians yang lebih banyak ditonton pemirsa, wajah eksotis perempuan 30 tahun itu juga lebih sering nongol di media ketimbang Hilton.

Tetapi, Hilton menyatakan tidak terancam oleh kehadiran Kardashian di jagat hiburan. "Ada banyak orang di luar sana yang mati-matian mencoba meniru saya. Tapi, sayalah yang paling orisinal," sumbar Hilton dalam wawancara dengan Associated Press. "Tidak ada yang bisa menyamai saya," imbuh model sekaligus perempuan pengusaha itu.

Ucapan itu jelas berbanding terbalik dengan yang sebenarnya. Faktanya, Hilton kini berusaha merebut kembali perhatian publik melalui reality show anyar berjudul The World According to Paris.

Dia juga mencoba eksis lagi di bidang fashion dengan meluncurkan line sepatu bertajuk Paris Hilton. Sepatu adalah bisnis terbarunya setelah nama Paris Hilton digunakan untuk melabeli berbagai item fashion lain, mulai tas tangan hingga wewangian.

MEXICO CITY - Popularitas Paris Hilton sebagai ratu reality show belakangan memang tergeser oleh Kim Kardashian, bintang reality show yang dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News