Happy Salma Tolak Adegan Syur

Happy Salma Tolak Adegan Syur
Happy Salma Tolak Adegan Syur
JAKARTA - Happy Salma termasuk aktris yang banyak mendapatkan tawaran film. Tetapi perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu, tidak mau aji mumpung. Meski diiming-imingi bayaran tinggi, dia mengaku menolak tegas setiap kali disodori peran yang mengharuskannya mempertontonkan lekuk-lekuk tubuhnya.

"Nggak saya ambil. Memang bukan karena (tuntutan) siapa-siapa. Tapi karena saya punya tanggung jawab, terutama terhadap budaya bangsa,” ujarnya saat ditemui di kantor Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta Pusat, kemarin.

Sebelum mengiyakan sebuah tawaran, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2010 itu mengaku selalu membicarakannya dengan sang suami, Tjokorda Bagus. Dia tidak mau pria yang menikahinya pada 3 Oktober 2010 itu kecewa lantaran dirinya gegabah dalam menerima sebuah tawaran. ”Tapi nggak hanya konsultasi ke suami saja, ke teman-teman dan rekan kerja juga,” katanya lantas tersenyum.

Lulusan Diploma Trisakti jurusan Administrasi Perusahaan itu menambahkan, beberapa penghargaan yang didapatnya tak lantas membuatnya puas. Dia merasa masih banyak peran menantan yang belum dicobanya. ”Dengan seiring berjalannya waktu, saya terus mencari yang kurang di waktu lalu supaya bisa aku perbaiki ke depannya. Salah satunya, memilih peran yang lebih menantang,” tuturnya. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Happy Salma termasuk aktris yang banyak mendapatkan tawaran film. Tetapi perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu, tidak mau aji mumpung.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News