Donita Bantah Suntik Putih

Donita Bantah Suntik Putih
Donita saat ditemui dalam sebuah acara Fashion di Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (30/3). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
DONITA terlihat cantik dengan kulit putihnya. Tetapi belakangan, berhembus kabar kalau kulit perempuan kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 itu buatan. Dia disebut-sebut melakukan suntik kolagen agar warna kulitnya lebih terang. ”Ini bawaan dari lahir,” bantahnya di Graha Binasena, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, kemarin.

Bintang sinetron Cinta Fitri itu lantas menyesali kesalahpahaman terkait status twitter-nya yang memicu kabar tak sedap itu. Beberapa hari lalu, dia sempat menyebut oknum dokter yang melakukan malpraktek pada salah satu pasiennya yang ingin suntik putih. ”Aku nulis (tentang suntik kolagen) di twitter itu bukan karena aku benar memakai itu. Aku nulis itu supaya tidak ada lagi yang menjadi korban penipuan dari sang dokter,” akunya.

Dia mengaku sedih saat kemulusan kulitnya menjadi cibiran masyarakat. Terlebih di situs microblogging tersebut, banyak penggemarnya yang mempertanyakan tentang kebenaran dirinya melakukan suntik kolagen untuk memutihkan kulit. ”Aku sedih banget waktu dengar hal itu. Aku itu nggak seperti itu, dari lahir aku sudah (putih) begini,” tegasnya.

Kulit putih yang dimilikinya, tambah Donita, sempat menjadi ejekan saat masih sekolah. Dia mengaku sering dipanggil mayat saat melintas di depan teman-temannya yang jahil.

DONITA terlihat cantik dengan kulit putihnya. Tetapi belakangan, berhembus kabar kalau kulit perempuan kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 itu buatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News