Tak Mau Pisah dari Anak dan Suami

Tak Mau Pisah dari Anak dan Suami
Zaskia Mecca saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Kamis (31/3). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SUDAH selayaknya seorang istri mendukung suami. Begitu pula yang dilakukan Zaskia Adya Mecca. Dia setia mendampingi Hanung Bramantyo, suaminya, yang berprofesi sebagai sutradara. Zaskia bilang, dia tidak mau tidak menemani Hanung.

Kemarin (31/3), di Gandaria City, bintang film Ayat-ayat Cinta itu tengah menggendong Kana Sybil Bramantyo, bayi mungilnya yang masih berusia lima bulan. Zaskia bercerita kalau Sybil juga selalu menyertainya ketika bepergian dengan Hanung.

"Dia setiap hari ikut. Ini kami belum pulang ke rumah. Dua minggu ini kami ke Lombok dan Bangkok. Karena harus menemani Mas Hanung survei untuk film," katanya.

Setelah menikah dengan Hanung, perempuan berkulit putih itu membantu suaminya di belakang layar. Dia menjadi casting director. Itu sebabnya dia harus ikut kemanapun Hanung pergi. Waktu Hanung membuat film di Semarang, dia juga ikut serta. Mereka di sana satu bulan penuh. "Mungkin karena kecapekan, pulang dari Semarang diopname 10 hari, ternyata typus," ucapnya.

SUDAH selayaknya seorang istri mendukung suami. Begitu pula yang dilakukan Zaskia Adya Mecca. Dia setia mendampingi Hanung Bramantyo, suaminya, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News